Home > METRO BERITA > METRO INFO > 13 Seniman Muda Pamer Karya di @CB31ArtSpace

13 Seniman Muda Pamer Karya di @CB31ArtSpace

Pameran Seni Moro Seneng - CB31 Artspace
Pameran Seni Moro Seneng – CB31 Art Space

SEMARANG- Ruang seni alternatif CB31 Art Space menggelar pameran karya visual bertajuk Moro Seneng pada 5-9 November mendatang. Pameran ini menampilkan 13 karya mahasiswa yang berasal dari berbagai universitas di Kota Semarang.

Acara di CB31 Art Space, Jalan Cinde Barat 1 No. 31, Mrican, Semarang, ini bertujuan untuk memberikan kesempatan dan pengalaman kepada mahasiswa untuk berpartisipasi dalam kegiatan pameran karya visual.

Pameran dibuka 5 November pukul 19.00-21.00 dengan dimeriahkan penampilan musik dan @wayangtenda “Nandang Wuyung”. Selanjutnya pameran dibuka untuk umum pada 6-9 November mulai pukul 15.00-21.00.

Pada 7 November pukul 16.00, pameran diisi dengan artist talk, sebuah kegiatan diskusi dan tanya jawab antara seniman peserta pameran & pengunjung pameran mengenai karya-karya mereka.

Project Officer Moro Seneng, Stephany Alamanda, berharap pameran dapat dimanfaatkan oleh seniman-seniman muda Kota Semarang sebagai laboratorium mereka untuk bereksperimen dalam berkarya. “Bagian terbaik dari membangun ekosistem kreatif adalah berhenti membenci dan memulai bersenang-senang dalam berkreasi,” ungkap Fariza Khumaedi, founder CB31 Art Space. (MS-08)