Home > METRO BERITA > METRO KAMPUS > 22 Wisudawan Unisbank Dapat Gelar dari Microsoft

22 Wisudawan Unisbank Dapat Gelar dari Microsoft

METROSEMARANG.COM – Sebanyak 477 mahasiswa Universitas Stikubank (Unisbank) diwisuda pada Senin (24/10). Wisuda ke-76 ini meluluskan mahasiswa dari berbagai program S2 (155 orang), S1 (288 orang) dan program D3 (34 orang).

Foto: metrosemarang.com/istimewa
Foto: metrosemarang.com/istimewa

Rektor Unisbank Hasan Abdul Razak menuturkan, Unisbank berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas. Hal ini terbukti dari peringkat Unisbank yang berada pada urutan ke 105 dari 3.320 PTN dan PTS secara Nasional.

“Peringkat 105 Nasional atau peringkat 3 PTS se-Semarang dan Peringkat 7 PTS se-Jawa Tengah,” tutur Hasan saat mengisi sambutan bagi para wisudawan.

Prestasi Unisbank berikutnya kata dia, peringkat 59 Sitasi Webometrics PTN/PTS di Indonesia versi Google Scholar Citation pada bulan Juli 2016.
Ia menambahkan wisuda kali ini menjadi lebih istimewa lantaran
penganugerahan terhadap 20 Wiramuda Unisbank yang telah menerapkan kewirausahaan yang menjadi ruh Unisbank Semarang.

“Tidak hanya itu saja, sebanyak 22 wisudawan dari Fakultas Teknologi Informasi mendapatkan gelar ganda dari Microsoft,” imbuh hasan.

Program gelar ganda S.Kom., MTA ini dirilis dan dikelola FTI Training Center yang merupakan unit sertifikasi yang berada di lingkungan FTI Unisbank. Ada berbagai macam pilihan sertifikasi yang tersedia antara lain: CISCO, ORACLE, Microsoft Technology Associate (MTA), FORESEC. (vit)