Home > METRO BERITA > METRO GAYA > 3 Benda Ini Bikin Rumah Tangga Tetap Awet

3 Benda Ini Bikin Rumah Tangga Tetap Awet

METROSEMARANG.COM – Setiap orang yang melakukan pernikahan dan membina rumah tangga dengan pasangan yang selama ini dicintai, pastinya ingin selalu hubungan yang dijalani baik-baik saja. Diperlukan usaha yang ekstra dan pengorbanan yang tidak bisa dibilang mudah untuk dapat mewujudkan rumah tangga yang harmonis setiap hari.

Ilustrasi
Ilustrasi

Mungkin salah satu usaha tersebut bisa dengan memanfaatkan ilmu fengshui guna membuat hubungan rumah tangga tetap harmonis. Seperti dilansir dari rumahku.com, menurut fengshui ada tiga benda yang boleh dan tidak boleh diletakkan di dalam rumah agar kondisi keluarga tidak hancur dan mengalami percekcokan.

Gantungkan Foto Berdua

Agar hubungan keluarga tetap harmonis, menggantunngkan foto berdua seperti foto pre-wedding atau foto pernikahan sangat dianjurkan. Hal ini agar intensitas hubungan dengan pasangan lebih baik dan mesra.

Tidak Disarankan Simpan Cermin di Kamar Tidur

Fengshui tidak menyarankan untuk Anda menyimpan cermin yang berhadapan langsung ke tempat tidur. Hindari meletakkan cermin di posisi yang membuat Anda akan melihat bayangan diri sendiri ketika bangun tidur. Konon, cermin yang diletakkan di tempat ini dapat menyebabkan keretakan rumah tangga dan intervensi dari orang ketiga.

Letakkan Benda Berpasangan di Kamar Tidur

Meletakkan benda berpasangan di dalam ruang tidur dapat meningkatkan keharmonisan rumah tangga. Misalnya saja, sepasang bebek mandarin yang diletakan di ujung tempat tidur. Benda ini dipercaya sebagai simbol cinta sejati dan dapat memberi energi positif pada hubungan pernikahan. (*)