Home > METRO BERITA > METRO GAYA > 3 Cara Jatuh Cinta Lagi pada Pasangan  

3 Cara Jatuh Cinta Lagi pada Pasangan  

ilustrasi
ilustrasi

 

Semakin lama bersama, beberapa orang merasa jenuh dengan pasangannya. Saat jenuh inilah biasanya para pria maupun wanita berusaha mencari kesenangan pada hal lain.

Buat Anda, para wanita, berhati-hatilah jika Anda dan pasangan tengah berada di tahap ini. Sebab, bisa-bisa pasangan Anda mencari kebahagiaan bersama wanita lain, lho. Untuk menghindari terjadinya perselingkuhan, cobalah untuk membangkitkan kembali greget dalam hubungan. Buatlah diri Anda jatuh cinta lagi pada pasangan, begitupun sebaliknya.

Bagaimana caranya? Berikut ini ada beberapa tips seperti dikutip dari womanitely.com.

1. Rayakan kesuksesan pasangan

Merayakan kesuksesan pasangan dalam kerja, hobi maupun studi bisa dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya dengan memberinya pujian.

Cara ini dapat mengingatkan Anda betapa kerennya si dia, sehingga bisa menimbulkan perasaan bahagia dalam sesaat.

2. Ucapkan terima kasih

Seringkali kita mengucapkan kata terima kasih dengan sangat biasa. Akhirnya, hal ini menjadi sebuah kebiasaan, bukannya pujian, sehingga kehilangan maknanya. Untuk itu, tak ada salahnya mengucapkan terima kasih dengan cara yang berbeda. Ceritakanlah pada pasangan betapa terbantunya Anda karena ada dirinya. Sebaiknya, ucapkanlah dengan tulus. Bukan hanya kata-kata di bibir. Hal ini bisa meningkatkan perasaan Anda padanya. Asal jangan lebay ya..

Misal : “Untung ada kamu. Kalo enggak ada kamu, entah gimana aku bisa pulang.”

3. Realistis

Jadilah pasangan yang realistis ketimbang terjebak dalam bayangan kisah negeri dongeng.

Menjadi realistis berarti menghargai setiap percakapan dan bahasa tubuh sederhana, dan tidak menuntut keromantisan setiap saat. (Ren)