Home > METRO BERITA > KULINER > Hotel Semarang > Pohon Natal dari Ribuan Lipatan Koran Dipamerkan di Lobi Horison

Pohon Natal dari Ribuan Lipatan Koran Dipamerkan di Lobi Horison

Pohon Natal dari kertas koran siap menyambut tamu Hotel Horison Semarang. Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya
Pohon Natal dari kertas koran siap menyambut tamu Hotel Horison Semarang. Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

METROSEMARANG.COM – Berbagai pernak-pernik menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2016, kembali menghiasi  Hotel Horison Semarang. Boneka salju, bungkusan kado, gemerlap lampu hingga pohon Natal tertata cantik di lobi salah satu hotel berbintang di Kota Semarang tersebut.

Namun, ada yang berbeda pada pernak-pernik Natal yang dipamerkan pihak pengelola untuk menyambut perayaan Natal kali ini. Yakni pohon Natal setinggi 3,5 meter yang terbuat dari ribuan lipatan kertas. Uniknya, kertas yang digunakan bukanlah sembarang kertas, melainkan lipatan kertas koran dari sejumlah media cetak lokal dan nasional.

“Selain menyambut Natal dan Tahun Baru, pohon Natal ini juga sebagai bentuk apresiasi kami terhadap media yang selama ini telah bersinergi bersama kami,” kata Sales Marketing Manager Horison Hotel Semarang,  Mytha Adelina, Selasa (22/12).

Menurut Mytha, hingga saat ini media sangat berperan bagi Horison. Selain sebagai sumber informasi, media juga berperan untuk membantu kemajuan secara promo maupun produk.

Pohon Natal koran tersebut dibuat sendiri oleh karyawan hotel. Pengerjaannya hanya membutuhkan waktu tiga hari dan sudah mulai terpasang sejak minggu kedua bulan Desember 2015. Material kertas koran yang digunakan pun mencapai 1.200 lembar.

“Selain itu, keunikan pohon tersebut juga dapat menarik minat pengujung menyambut hari Natal yang bahagia,” tutup Mytha. (yas)

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link