Home > METRO BERITA > PILWAKOT SEMARANG > Pasca Penetapan, Hendi-Ita Segera Susun Program Kerja

Pasca Penetapan, Hendi-Ita Segera Susun Program Kerja

Hendi-Ita ditetapkan sebagai Paslon Terpilih oleh KPU Kota Semarang, Selasa (22/12). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Hendi-Ita ditetapkan sebagai Paslon Terpilih oleh KPU Kota Semarang, Selasa (22/12). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

METROSEMARANG.COM – Pasca penetapan sebagai calon Wali Kota terpilih, Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti Rahayu akan langsung tancap gas menyiapkan program sesuai janji saat kampanye. Saat ini mereka mengatakan sedang menghimpun kekuatan untuk memilah program-program prioritas agar nantinya pasca pelantikan bisa langsung dijalankan.

“Kami tetap akan menjalankan program prioritas kami, yaitu penanganan banjir, rob dan pembangunan infrastruktur. Mengenai anggaran, akan kami bahas lebih intens dalam APBD Perubahan nanti,” kata Hendrar usai ditetapkan menjadi calon Wali Kota Terpilih dalam Rapat pleno KPU Kota Semarang di Balai Kota, Selasa (22/12) sore.

Sementara itu, Wakil Hendrar Prihadi, yaitu Hevearita juga sedang mendekati tokoh-tokoh di Kota Semarang untuk berkonsultasi agar janji-janji kampanyenya dapat segera diwujudkan kala sudah resmi menjabat. “Jadi nanti tidak ada istilahnya saling menunggu. Tetapi langsung bergerak,” kata dia.

Jika Hendi memilih untuk fokus ke program pembangunan dan penuntasan banjir, Hevearita akan fokus ke kajian perlindungan perempuan dan anak di Kota Semarang.

Rapat Pleno yang beragendakan penetapan Paslon terpilih tersebut tanpa dihadiri dua pasangan peserta Pilwakot Semarang 2015, Soemarmo-Zuber Safawi dan Sigit Ibnugroho-Agus Sutyoso. Namun, Rapat Pleno ini tetap berjalan sesuai rencana lantaran dalam 3×24 jam setelah rekapitulasi hasil suara dalam Pilwakot pada 16 Desember 2015 lalu. (ade)

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link