Home > Berita Pilihan > 31 Gadis Cantik Ikuti Audisi Putri Indonesia Jateng

31 Gadis Cantik Ikuti Audisi Putri Indonesia Jateng

METROSEMARANG.COM – Sebanyak 31 peserta mengikut audisi dari Yayasan Puteri Indonesia (YPI) menggelar Pemilihan Puteri Indonesia Provinsi Jawa Tengah (PPI Jateng) 2017 di gedung Mustika Ratu Semarang, Sabtu (10/12) lalu. Mereka diberikan waktu sekitar 10 menit untuk diwawancarai terkait diri pribadi, bakat, cat walk, dan beberapa pertanyaan oleh juri seputar bakat, minat dan beberapa pertanyaan umum.

Audisi Yayasan Putri Indonesia untuk mewakili Jateng di pemilihan putri Indonesia akhir Desember mendatang. Foto: istimewa

Menurut perwakilan juri, Maryanto Hadiningrat, audisi ini masih mencari tiga B, yakni brain, beauty, dan behaviour serta ditambahkan aspek intelegensia sebagai kemampuan pengetahuan umum terkait Jawa Tengah khususnya pariwisatanya.

“Kami akan kembali menyaring menjadi 20 besar dan akan langsung diikutkan dalam pemilih Grand Final Puteri Indonesia Jawa Tengah 2017 di akhir Desember ini,” kata dia, Senin (12/12).

Dari 20 besar akan disaring kembali pada 10 besar sampai pada tiga besar yang akan menentukan Juara 1, 2, dan 3, yang berhak maju ke tingkat nasional untuk mewakili Jawa Tengah. Rencana Grand Final akan di gelar pada 22 Desember mendatang. (ade)

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link