Home > METRO BERITA > METRO GAYA > 5 Pria Ini Tidak Cocok Dijadikan Pasangan Hidup

5 Pria Ini Tidak Cocok Dijadikan Pasangan Hidup

Don Juan (ilustrasi)
Don Juan (ilustrasi)

Setiap wanita pasti menginginkan memiliki pria terbaik yang sesuai dengan harapan mereka. Namun terkadang sebelum bertemu dengan orang yang tepat, wanita biasanya bertemu dengan lelaki-lelaki yang tidak tepat. Bertemu dengan lelaki tidak tepat memang akan memberi hikmah luar biasa bagi hidup wanita, namun jika bisa dicegah, sebaiknya dicegah dari awal. Seperti apa pria-pria yang tidak tepat untuk jadi pasangan Anda? Ini lho kriterianya :

Tipe Don Juan

Wanita menyukai pria yang ramah dan mudah bergaul. Namun apa jadinya jika dia ramah kepada semua wanita? Hati-hatilah pada pria tipe ini, yang biasanya cepat menyatakan cinta padahal baru kenal sebentar, dan sudah posesif pada Anda padahal belum ada ikatan pacaran antara Anda dan dia. Pria ini juga memiliki keromantisan yang bisa membuat wanita gampang tergoda. Jika Anda bertemu dengan pria seperti ini, cobalah untuk tidak terbujuk rayuannya. Sebab untuk pria tipe ini, semakin Anda susah dirayu, dia akan semakin penasaran dengan Anda, dan akan terus mengejar Anda. Namun jika Anda mudah dirayu olehnya dalam satu, dua, tiga kali kesempatan, baginya Anda tak lagi menarik untuk didekati dan dia akan segera mencari mangsa baru.

Menjaga Komitmen

Beberapa pria sudah mematok target tertentu dalam hidup mereka, misalnya, tidak akan menikah sebelum memiliki rumah atau mobil. Mereka cenderung menjaga komitmen dan berusaha menjalaninya. Tidak ada yang salah dengan pria tipe ini. Hanya saja, bagi Anda yang ingin memiliki hubungan dengan progress yang cepat, sebaiknya tidak berpacaran dengan pria ini. Sebab dia cenderung tidak akan melanggar komitmen yang telah dibuatnya sendiri. Berpacaran dengan pria ini membutuhkan kesabaran ekstra.

Tak Tahu Tujuan Hidup

Seorang pria yang matang adalah mereka yang tahu tujuan hidupnya. Jika Anda bertemu dengan pria yang tidak tahu tujuan hidupnya, sepertinya dia bukan pria yang tepat. Pria yang tidak memiliki tujuan hidup sama artinya dengan tidak memiliki kepercayaan diri. Pria seperti ini biasanya akan berlarut-larut dalam rasa iri dan negative thinking terhadap orang lain. Jangankan akan mengetahui kebutuhan dan keinginan pasangannya, pria seperti ini cenderung akan menghabiskan waktu untuk berpikir tentang dirinya sendiri.

Susah Ditebak

Ternyata bukan hanya wanita saja yang punya karakter susah ditebak. Beberapa pria memiliki karakter seperti ini. Pokoknya membuat wanita jadi bingung apa maunya pria ini. Pria seperti ini menuntut wanitanya untuk sempurna dan memenuhi segala keinginannya. Jika si wanita tidak bisa memenuhi keinginannya, pria ini akan mencari wanita lain yang dianggapnya lebih bisa memenuhi keinginannya daripada wanita sebelumnya.

Cuma Mau Pacaran

Pria tipe ini takut untuk berkomitmen. Dia cenderung tidak mau menunjukkan perkembangan berarti dari sebuah hubungan. Dia menyukai wanita dan hanya mau pacaran saja. Tapi kalau diajak bicara soal pernikahan, biasanya dia mencari-cari alasan, bahkan memutuskan pacarnya agar tak didesak menikah. Pacaran dengan pria ini hanya akan membuang waktu Anda, jadi sebaiknya cari yang lebih baik. (ren)