Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > Honda Dekatkan Motor Sport Unggulan dengan Masyarakat

Honda Dekatkan Motor Sport Unggulan dengan Masyarakat

METROSEMARANG.COM – Main Dealer Astra Motor Jateng memamerkan jajaran motor sport pilihannya untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat di Kota Semarang pada Sabtu (16/9) hingga Minggu (17/9).

Honda Sport Motoshow 2017. Foto: istimewa

Roadshow bertajuk Honda Sport Motoshow 2017 ini menghadirkan New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R beserta New Honda CB150R StreetFire dengan pilihan warna terbaru.

“Para pengunjung dapat mencoba langsung performa New Honda CBR250RR, New Honda CBR150R dan New Honda CB150R StreetFire,” kata Kepala Bagian Marketing Astra Motor Sukamto Margono.

Dia menambahkan, event ini diselenggarakan di 11 Kota di Indonesia. “Khusus di Jawa Tengah, diadakan dua yaitu Taman Menteri Supeno Kota Semarang yang kemudian disusul Kota Solo,” katanya.

Di Semarang, para anggota komunitas motor sport Honda memulai misi dari Taman KB kemudian ke kantor Wilayah Astra Motor Jateng, baru kemudian mengunjungi Lawang Sewu, sebelum kembali ke Taman KB.

Pengunjung yang beruntung dapat membawa pulang satu unit Honda CBR150R edisi kustom spesial melalui audisi lelang yang digelar di lokasi Honda Sport Motoshow. (ade)