Home > Berita Pilihan > Mobilio Terlindas Kontainer di Arteri Yos Sudarso, Sopir Terjebak di Kabin

Mobilio Terlindas Kontainer di Arteri Yos Sudarso, Sopir Terjebak di Kabin

METROSEMARANG.COM – Sebuah mobil Honda Mobilio bernomor polisi H 8820 VF tergilas truk kontainer di Jalan Arteri Yos Sudarso, Semarang Barat, Rabu (20/9) pagi. Akibatnya sopir terjepit di kabin.

Kondisi kontainer yang melindas Mobilio di Arteri Yos Sudarso. Foto: metrosemarang.com/efendi mangkubumi

Selain truk kontainer H 1848 CS, kecelakaan ini juga melibatkan satu buah sepeda motor Honda Supra bernomor polisi H 5132 RY. Beruntung pengendara sepeda motor tersebut, Feri Akbar lolos dari maut.

“Tadi saya dari arah Kalibanteng menuju arah Pelabuhan, tiba-tiba ada mobil dari lawan arah, terbang. Awalnya nabrak pembatas jalan dulu lalu terbang ke lajur saya, saya langsung rem mendadak lalu motor saya lepas,” ujar Feri.

Ia mengatakan, secara beriringan truk kontainer juga berpindah lajur hingga melindas mobil Honda Mobilio tersebut. “Tadi jarak dari mobil putih dengan saya tadi sekitar 5 meter lalu saya lepas saya jatuh ke kiri, lalu abis itu ada kontainernya nyusul terus melindas mobil itu dan menyeret motor saya juga,” imbuh Feri.

Feri hanya mengalami luka memar di bagian kaki kirinya. Sedangkan petugas kini masih berusaha mengevakuasi sopir mobil yang masih terjepit di dalamnya. (fen)