Home > METRO BERITA > Dua Jam Tertindih Kontainer, Begini Kondisi Sopir Mobilio

Dua Jam Tertindih Kontainer, Begini Kondisi Sopir Mobilio

METROSEMARANG.COM – Korban kecelakaan di Jalan Arteri Yos Sudarso, Rabu (20/9), akhirnya berhasil dievakuasi setelah dua jam terjebak di dalam kabin Honda Mobilio bernomor polisi H 8820 VF. Diketahui korban bernama Yudi (48) warga Gajah, Gayamsari.

Proses evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Arteri Yos Sudarso Semarang, Rabu (20/9). Foto: metrosemarang.com/efendi mangkubumi

Evakuasi dilakukan menggunakan alat berat untuk mengangkat bahu truk yang menindih mobil Mobilio. Setelah itu mobil ditarik keluar dan tim rescuer dari Basarnas langsung mengevakuasi korban yang terjepit di dalamnya.

Hanya membutuhkan waktu sekitar sepuluh menit setelah mobil sedan terlepas dari badan truk, Tim Rescuer berhasil menyelamatkan korban. Selanjutnya korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Dr Kariadi.

“Tadi kejepit setir mobil. Kondisi korban agak lemas dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Kariadi. Tadi yang bikin lama terkendala sama alatnya yang buat ngangkat,” ujar salah seorang rescuer, Basuki.

Dari informasi yang dihimpun, sebenarnya dalam mobil yang tertindih truk kontainer berisi dua orang penumpang dan satu sopir. Namun kedua penumpang selamat dan sudah dilarikan ke RSUP Dr Kariadi.

Diketahui sebelumnya, tiga buah kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan Arteri Yos Sudarso, Rabu (20/9). Kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.00 dan tidak menimbulkan korban jiwa. (fen)