Home > METRO BERITA > KULINER > Wingkorolls Ramaikan Pusat Oleh-oleh Pandanaran

Wingkorolls Ramaikan Pusat Oleh-oleh Pandanaran

METROSEMARANG.COM – Outlet ketiga Semarang Wingkorolls kini resmi beroperasi di Jalan Pandanaran. Hal ini membuat koleksi jajanan yang ditampilkan di kawasan pusat oleh-oleh tersebut semakin beragam untuk menjadi pilihan masyarakat dari berbagai wilayah.

Pembukaan outlet ketiga Semarang Wingkorolls di Jalan Pandanaran, Kota Semarang, Minggu (24/9). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Marketing Semarang Wingkorolls, Tegar Bramasto mengatakan, dibukanya outlet ketiga ini bertujuan untuk lebih mendekatkan Wingkorolls kepada para pelanggan. Para pencari oleh-oleh yang melintas di pusat kota tidak perlu repot mendatangi outlet di Jalan Kawi dan Jalan Kapten Piere Tendean lantaran sudah disediakan di Jalan Pandanaran.

“Kami memberikan promo khusus pada acara Grand Opening outlet Pandanaran, yaitu diskon 25 persen bagi pembeli yang me-repost info grand opening di akun instagram. Promo diskon ini berlaku untuk pembelian dua box,” katanya, Minggu (24/9).

Desain ruangan Semarang Wingkorolls di Jalan Pandanaran juga dibuat unik, yaitu menggambarkan kesan klasik Kota Semarang dengan ornamen kayu serta kursi kayu untuk tempat berfoto para pelanggan. Selain itu, pihaknya juga memberikan potongan Rp 10.000 bagi pelanggan yang sudah memiliki voucher. (ade)