Beranda Berita Pilihan Kesan Pertama Bruno Silva Begitu Menggoda

Kesan Pertama Bruno Silva Begitu Menggoda

BERBAGI

METROSEMARANG.COM – Bomber anyar PSIS Bruno Silva langsung memberi kesan positif pada latihan perdana di Lapangan Terang Bangsa, Selasa (13/2) pagi. Pemain berkepala plontos itu sudah berhasil memikat pelatih Subangkit yang menilai eks Botafogo tersebut sebagai striker cerdas.

Bruno Silva serius memerhatikan instruksi dari pelatih Subangkit

Bruno didatangkan untuk meningkatkan kualitas lini serang Mahesa Jenar. Dia sudah tiba di Semarang pada Minggu (11/2) malam dan sehari kemudian bergabung dalam latihan gym.

Baru pada Selasa (13/2) pagi, pemain kelahiran 14 April 1991 itu bisa pamer skill saat diberi kesempatan tampil dalam simulasi pertandingan. Meski masih terkendala komunikasi, Bruno tetap mampu memertontonkan sentuhan yang cukup oke.

Menjelang berakhirnya latihan, Bruno sempat meminta diganti karena bermasalah dengan pahanya. Toh, dia masih bisa mengonversi peluang terakhir untuk mengoyak gawang yang dikawal Jandia Eka Putra.

“Dari permainan tadi Bruno sudah memerlihatkan bahwa dia pemain yang cerdas. Dia bisa langsung memahami taktik seperti yang saya mau,” kata Subangkit tentang calon anak buahnya tersebut.

“Tapi saya masih akan lihat lagi, mungkin dia hanya butuh adaptasi. Tadi juga sempat mengeluh ototnya kaku,” pelatih 58 tahun itu menambahkan.

Sementara, GM PSIS Wahyu ‘Liluk’ Winarto menyerahkan sepenuhnya nasib Bruno Silva kepada tim pelatih. Jika deal, manajemen tinggal mencari satu pemain asing lagi dari Asia.

“Bruno sekilas memang cukup menjanjikan, tapi semua keputusan saya serahkan kepada tim pelatih. Kemungkinan pekan ini akan ada pemain asing yang akan datang, dia pemain Timnas Kyrgyzstan,” tandasnya. (twy)

BERBAGI