Home > METRO BERITA > METRO GAYA > 7 Tips Nembak Cewek Biar Nggak Ditolak

7 Tips Nembak Cewek Biar Nggak Ditolak

ilustrasi
ilustrasi

NEMBAK (menyatakan cinta) ke cewek sebenarnya adalah persoalan mudah. Namun karena dibarengi dengan perasaan grogi, seringkali acara sakral ini gagal total. Alhasil, bukannya diterima, malah ditolak. Nah buat cowok-cowok jomblo yang lagi mau nembak, simak tips nembak cewek ini agar tidak gagal (lagi).

1. Pastikan cewek yang mau kamu tembak itu sudah mengerti perasaanmu selama ini.

Jadi, jauh-jauh hari sebelum menyatakan cinta, ada baiknya kamu berikan perhatian, kasih sayang yang spesial untuk orang spesialmu itu. Jangan sampai kamu sampaikan moment bahagia ini secara mendadak yang membuat ia berpikir kembali untuk menerima atau menolak. Bisa jadi saat ia berpikir tersebut, ia memiliki pertimbangan lain untuk menerima.

2. Persiapkan momentum nembak ini dengan baik.

Persiapan matang akan menjadikan rencana berjalan dengan baik. Rasa cinta yang kita susun selama ini, tentu juga tidak akan menjadi sia-sia. Rencana nembak ini bisa terdiri dari lokasi, cara nembak, perlu melibatkan orang lain atau tidak, serta properti yang kira-kira akan dibutuhkan.

3. Jika memang rencana nembak melibatkan bantuan orang lain, pastikan mereka sudah memahami skenario dengan baik. Jelaskan segela sesuatu dengan detil dan gamblang, jangan ada yang ditutupi karena perasaan malu atau risih. Bahkan jika perlu, buat acara gladi bersih agar semua lancar.