Home > METRO BERITA > 96 Tim akan Berkompetisi di Yamaha Walikota Cup VII

96 Tim akan Berkompetisi di Yamaha Walikota Cup VII

yamaha

SEMARANG – Untuk kali ketujuh, Pengkot Perbasi Kota Semarang menggelar kejuaraan basket antar pelajar se-Kota Semarang. Kejuaraan yang digelar di GOR Sahabat ini merupakan kejuaraan basket yang paling bergengsi untuk tingkat pelajar di Kota Lumpia.
Hal ini terlihat dari banyaknya peserta yang terlibat dalam kejuaraan kali ini. 

“Yamaha Walikota Cup ini merupakan event paling bergengsi untuk tingkat pelajar di Kota Semarang. Tahun ini merupakan ke-7 kami menggelar Piala Walikota ini,” jelas Nelwan, Ketua Perbasi Kota Semarang, Kamis (28/8/2014). 

Basket Piala Walikota Semarang ke-7 ini diikuti 96 tim yang terdiri dari 17 tim putra-putri kategori SD, 29 tim putra-putri tingkat SMP, dan 50 tim putra-putri tingkat SMA. Kejuaraan ini digelar mulai tanggal 30 agustus hingga 6 september 2014. Rencananya, pembukaan akan dihadiri oleh Walikota Semarang, Hendrar Prihadi yang ditandai dengan pelemparan bolas basket pertama.

Sementara itu, Nur Ikhsan, Chef DDS 3 Semarang PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan bahwa Yamaha sangat mendukung program olah raga khususnya yang melibatkan anak muda. Sebagai produk yang diperuntukkan bagi anak muda, Yamaha mempunyai kewajiban untuk mendukungnya. “Kami memberikan program khusus penjualan selama event berlangsung,” jelas Ikhsan. (bs)

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link