Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > abutours Tawarkan Promo Umroh Rp 18 Juta

abutours Tawarkan Promo Umroh Rp 18 Juta

METROSEMARANG.COM – abutours.com, sebuah jasa pelayanan perjalanan umroh kini resmi beroperasi di Kota Semarang mulai Jumat (10/2). Keberadaan kantor cabang di Kota Semarang ini merupakan kantor cabang yang ke-19 di seluruh Indonesia. Ke depannya, abutours.com menargetkan akan membuka 22 kantor cabang di seluruh Indonesia.

abutours.com memberikan promo umroh mulai Rp 18 juta. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Operation Manager Wilayah Barat Abu Corp, Ahmad Wajidi mengatakan, abutours.com menjual produk paket pelayanan umroh terjangkau dengan promo mulai sekitar Rp 18 juta dan paket berdua senilai Rp 32 juta. Harga ini dirasa sangat terjangkau jika dibandingkan harga reguler yang dihargai di atas Rp 20 jutaan.

“Perjalanan umroh melalui abotours.com dapat dipesan langsung melalui website. Namun jika ingin mendapatkan harga promo harus melalui agen-agen kami,” kata dia.

Selain menjual produknya, abutours.com juga menawarkan masyarakat untuk menjadi agen dengan berbagai keuntungan dengan hanya membayar Rp 10 juta untuk lima tahun. Selama itu, agen akan mendapatkan bonus ketika bisa mengajak jamaah untuk umroh bersama abutours.

“Selain itu, uang yang digunakan untuk mendaftar akan kembali dalam bentuk umroh dan uang saku yang bisa diambil nanti di tahun kelima,” tuturnya.

Kepercayaan masyarakat terhadap abutours.com dikatakannya semakin meningkat. Wajidi mengatakan, di 2015 lalu jamaah yang mengikuti perjalanan umroh bersama abutour hanya mencapai 17.000 jamaah. Namun hingga saat ini, dia mencatat ada sekitar 70.000 jamaah yang akan melakukan umroh bersama abutours.com. (ade)