Home > METRO BERITA > Ada Parade Seni, Jalan Pemuda dan Pandanaran Ditutup

Ada Parade Seni, Jalan Pemuda dan Pandanaran Ditutup

jalan pemuda

SEMARANG – Penutupan Jalan Pemuda dan Pandanaran akan dilakukan dengan diselenggarakannya kegiatan Parade Seni Kota Semarang, Selasa (19/8). Parade seni ini merupakan rangkaian memeriahkan HUT ke-69 RI tingkat Kota Semarang.

Penutupan jalan akan mulai pada pukul 14.00 WIB hingga 18.00 WIB. Untuk ruas Jalan Pandanaran, penutupan separuh badan jalan akan dilakukan hingga depan Dinas Kesehatan Kota Semarang. Ruas jalan yang ditutup adalah sebagian jalan, yakni ruas jalan arah Tugu Muda menuju Simpang Lima.

‘’Sedangkan untuk arah sebaliknya masih bisa dilalui pengendara,’’ kata Kadishubkominfo Kota, Agus Harmunanto, Senin (18/08/2014)

Dengan penutupan jalan, guna menghindari kemacetan, masyarakat diimbau untuk menghindari jalan tersebut dan mencari alternatif jalur lain. 

Kabag Humas Setda Kota Achyani mengatakan, lebih dari 800 penari akan berpartisipasi dalam Parade Seni tersebut. Merekamerupakan penari gabungan dari 16 kecamatan se-Kota Semarang. Masing-masing kecamatan yang terdiri dari 40 penari akan menampilkan 2 tarian untuk dinilai dewan juri.(MS-13)