Home > METRO BERITA > Sosialita > Adjeng, Nge-Gym untuk Jaga Stamina

Adjeng, Nge-Gym untuk Jaga Stamina

OLAHRAGA sudah menjadi bagian hidup Adjeng Tunjung. Sejak duduk di bangku SMA, dia sudah menggandrungi olahraga basket. Hingga saat ini, dia masih melakukan kegemarannya tersebut.

Adjeng Tunjung  Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Adjeng Tunjung
Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Namun saat ini yang lebih dia sukai adalah berolahraga di gym. Lulusan D3 Universitas Diponegoro Semarang ini melakukan itu paling tidak dua hari dalam sepekan.

Kesibukan dara asli Kedungmundu, Kota Semarang yang kini menjadi Public Relation Hotel Horison diyakininya tidak akan membuat kecintaan pada olahraga turun. Menurutnya, itu sudah menjadi kebutuhan yang tidak bisa dipisahkan.

Dia menceritakan, dirinya merupakan member di Fitness Centre Hotel Horison, namun tak pernah terpikirkan olehnya untuk bekerja di Hotel yang berada di jantung Kota Semarang.

“Nge-gym itu sudah menjadi kebutuhan agar tubuh kita sehat. Selain itu, olahraga bisa menjaga bentuk tubuh agar tetap ideal dan menjaga stamina agar tidak cepat lelah,” kata dia, Jumat (19/8).

Dia mengatakan, jika sudah nanti dirasa sudah sangat sibuk menjalani pekerjaan, dia akan melakukan olahraga pada saat akhir pekan tiba. (ade)