Home > METRO BERITA > Ajak Anaknya Tenggak Racun, David Bisa jadi Tersangka

Ajak Anaknya Tenggak Racun, David Bisa jadi Tersangka

METROSEMARANG.COM – Aparat Kepolisian Resor Kota Besar Semarang tengah mendalami kasus percobaan bunuh diri yang menimpa keluarga David Nugraha, Selasa (8/11) kemarin. Sebab, akibat kasus itu anak sulungnya meninggal dunia.

ayah-ajak-anak-bunuh-diri-semarang
Foto: ilustrasi bunuh diri

“Melihat dari posisi kasusnya memang benar David dapat dijadikan tersangkanya tapi kita juga melihat posisi di dalam keluarganya karena ada faktor pendorongnya,” kata Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Abiyoso Seno Aji, Rabu (9/11).

Ia mengaku masih mendalami kasus itu untuk menjerat David dengan pasal lainnya. “Nanti akan kami timbang-timbang itu semua. Itu merupakan bagian dari diskresi kami,” ungkap Abiyoso.

Untuk saat ini, polisi telah memindahkan David ke RS Bhayangkara agar kesehatannya pulih kembali. Sedangkan anaknya yang selamat kini dirawat di RS PKU Muhammadiyah Roemani.

David ditemukan sekarat bersama dua anaknya di kamar rumahnya, Jomblang Perbalan, RT 7 RW 2 Kelurahan Candi, Kecamatan Candisari, Kota Semarang. Saat itu David dan anak bungsunya, Junior (3) berhasil diselamatkan, sedangkan Aura (7) meninggal di lokasi kejadian. (far)