Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > AJBS Berikan Diskon bagi Peserta BPJS Ketenagakerjaan

AJBS Berikan Diskon bagi Peserta BPJS Ketenagakerjaan

METROSEMARANG.COM – BPJS Ketenagakerjaan cabang Majapahit memperluas jaringan co marketing dengan Asaya Jaya Bersama (AJBS) depo bangunan. Peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan akan mendapatkan diskon hingga 5 persen untuk pembelian dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan.

Asaya Jaya Bersama (AJBS) berikan diskon kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Kepala Kantor Cabang Semarang Majapahit, Yosef Rizal mengatakan, para peserta yang mencari kebutuhan untuk membangun atau merenovasi rumah disarankan melalui AJBS lantaran ada pemberian diskon bagi peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan.

“Kerjasama ini diharapkan akan menguntungkan untuk memberikan benefit tambahan kepada peserta. Ke depannya BPJS Ketenagakerjaan akan menambah jumlah perusahaan peserta co marketing, baik tenaga kerja maupun perusahaan,” ungkap Yosef, Senin (23/1).

Sementara itu, Merchandise and Promotion Manager Vianitasari, program ini menunjang perusahaan untuk melebarkan usahanya karena akan dipromosikan oleh BPJS Ketenagakerjaan melalui website, BPJSTK Mobile serta di tiap sosialisasi yang dilakukan oleh pihak BPJSTK. (ade)