Home > METRO BERITA > KULINER > Hotel Semarang > Akhir September, Harga Kamar Deluxe Hotel Pandanaran Hanya Rp 408 Ribu

Akhir September, Harga Kamar Deluxe Hotel Pandanaran Hanya Rp 408 Ribu

METROSEMARANG.COM – Hotel Pandanaran Semarang membuat promo kamar untuk Jumat hingga Senin pada September 2016, yaitu di harga terendah Rp 408.000 untuk satu kamar deluxe. Hotel Pandanaran Semarang mengemasnya dengan beberapa fasilitas, di antaranya makan pagi untuk dua orang, akses berenang di Flamboyan Swiming Pool.

Foto: dok
Foto: dok hotel pandanaran 

“Selain itu kami juga berikan akses fitnes di lantai 3, dua voucher freepas di Old City 3D trick art museum dan wifi untuk 24 jam non stop,” kata Public Relation Officer Hotel Pandanaran Semarang, Vincentia Nurullita Indriani, Rabu (21/9).

Promo ini ditujukan khusus bagi para tamu yang sengaja menghabiskan waktu libur panjang di Kota Semarang. Terletak di Jalan Pandanaran 58, Hotel Pandanaran yang berada tidak jauh dari pusat oleh-oleh. Tamu yang menginap tidak harus repot mencari oleh-oleh untuk dibawa pulang ke kota asal mereka.

Layanan free valley pun menambah nilai plus tersendiri untuk tamu yang repot mencari tempat parkir. Letak strategis di tengah kota membuat tamu lebih mudah untuk jalan-jalan ke Simpang Lima mencari berbagai jajanan khas Semarang. (ade)