Home > METRO BERITA > METRO SPORT > Akhirnya, Babak 8 Besar Digelar 9 November di Bekasi

Akhirnya, Babak 8 Besar Digelar 9 November di Bekasi

METROSEMARANG.COM – Babak 8 besar Liga 2 dipastikan bakal bergulir mulai 9 November. Bekasi dipilih sebagai lokasi, dengan memakai dua venue yakni Stadion Patriot Candrabhaga dan Stadion Wibawa Mukti.

Ahmad Agung (kanan) mencetak gol kedua ke gawang Persiba Bantul. PSIS bakal memainkan babak 8 besar yang digelar mulai 9 November di Bekasi. Foto: metrosemarang.com

Kepastian tersebut merupakan hasil temu manajer yang berlangsung di Jakarta, Selasa (31/10). “Main mulai 9 November di Bekasi. Jadwal menyusul,” kata General Manager PSIS Wahyu ‘Liluk’ Winarto, yang menjadi delegasi Tim Ibukota Jateng.

Meski jadwal pertandingan belum resmi dirilis, Liluk menyebut babak semifinal digelar pada akhir November. “Babak semifinal tanggal 22 November,” imbuhnya.

PSIS yang berada di Pool Y bersama Persebaya Surabaya, PSPS Riau dan PS Mojokerto Putra akan memainkan pertandingan di Stadion Patriot.

Sedangkan Pool X yang diisi Persis Solo, Martapura FC, Kalteng Putra dan PSMS Medan bakal dipentaskan di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Babak 8 besar Liga 2 semula dijadwalkan digelar pada 20 Oktober. Namun, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi memutuskan menunda babak perempatfinal karena situasi saat itu dianggap tidak kondusif. (twy)