Home > METRO BERITA > Alhamdulillah, Akhirnya Salwa Punya Baju buat Lebaran

Alhamdulillah, Akhirnya Salwa Punya Baju buat Lebaran

image
Anak-anak panti asuhan ini dimanjakan manajemen Mal Ciputra untuk berbelanja kebutuhan Lebaran. Foto Metro

SEMARANG – Salwa (6) nampak sumringah saat memasuki Mal Ciputra, Rabu (23/7) sore tadi. Bersama puluhan teman-temannya dari panti Asuhan At Taqwa dan Darussalam Tembalang, mereka diajak oleh manajemen Mal Ciputra untuk berbelanja baju Lebaran.

Setelah mondar-mandir dari rak satu ke rak lainnya, Salwa akhirnya menunjuk sepasang sepatu berwarna putih sebagai pilihannya. “Warnanya bagus, saya suka” katanya.

Tak hanya sepatu/sandal, anak-anak panti asuhan tersebut juga dibebaskan untuk memilih baju sesukanya. Didampingi staf karyawan Mal Ciputra, anak-anak tersebut mengelilingi gerai Ramayana dan Robinson untuk berbelanja.

Promotion Manager Mal Ciputra Semarang, Catur Agus Joko Widodo menuturkan, acara yang mengusung tema “Berkahku, Berkahmu Juga” itu agar anak-anak yatim piatu tersebut juga dapat merasakan kebahagian Hari Raya Idul Fitri seperti anak-anak lainnya.

”Masing-masing anak, saat belanja didampingi para staf. Setiap anak, bebas membeli apa saja. Dan kami yang membayarnya. Setelah berbelanja, mereka kita ajak buka puasa bersama, ” jelasnya.

Usai puas berbelanja, anak-anak tersebut diajak buka bersama di ruang meeting bersama para karyawan mal. (MS-01)