All New Honda CB150 Verza Incar Segmen Sport Entry Level

METROSEMARANG.COM – All New Honda CB150 Verza resmi diluncurkan di Jawa Tengah. Dengan harga Rp 19 juta hingga Rp 20 jutaan, motor sport ini mengincar pasar di segmen entry level.

Astra Motor Jateng meluncurkan All New Honda CB150 Verza di Eks Wonderia, Sabtu (10/3). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Safety Riding Supervisor Astra Motor Jateng, Oke Desiyanto menjelaskan Verza generasi kedua ini merupakan motor pilihan bagi konsumen yang ingin naik kelas dari kelas bebek atau matik.

“Beberapa perubahan desain terletak di headlamp, panel elektrik, sayap dan penambahan detil di beberapa bagian. Ini membuat All New Honda CB150 Verza terlihat lebih maskulin dikendarai,” katanya, Sabtu (10/3).

All New Honda CB150 Verza memiliki kecepatan maksimal hingga 112 Km perjam. Sedangkan komsumsi bahan bakar All New Honda CB150 Verza adalah 46,3 Km perliter.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Jateng, Sukamto Margono menargetkan dengan adanya unit baru ini bisa menjual 300 unit di awal-awal peluncuran hingga tiga bulan ke depan. Dengan hadirnya All New Honda CB150 Verza Sukamto ingin menciptakan pasar baru motor sport. (ade)

You might also like

Comments are closed.