Andalkan Fingerprint 2.0, Huawei GR3 dan GR5 Pikat Profesional Muda

METROSEMARANG.COM – Huawei meluncurkan perangkat smartphone terbarunya yaitu GR3 dan GR5 yang resmi diperkenalkan di Indonesia untuk bersaing di kelas menengah dengan mengusung teknologi identifikasi fingerprint. Identifikasi sidik jari dua smartphone tersebut diklaim sangat cerdas, karena dapat digunakan untuk mengangkat panggilan telepon, membuka kunci meskipun tangan dalam keadaan lembab.

Peluncuran Huawei GR3 dan GR5 di Crowne Plaza Semarang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Peluncuran Huawei GR3 dan GR5 di Crowne Plaza Semarang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Mengusung tagline “The King of Fingerprint”, kedua ponsel cerdas itu dilengkapi teknologi sidik jari generasi kedua. Selain bisa mengaktifkan ponsel dalam kondisi tangan lembab, dengan tekonologi terbaru tersebut  juga memungkinkan melakukan lock dan unlock hanya dalam 0,5 detik saja.

Menurut Country Director Huawei Device Indonesia, Johnson Ma, konsumen Huawei akan dimanjakan dengan produk unggulan GR3 dan GR5 yang didesain dengan rancangan premium dan klasik yang dibalut dengan material full metal yang terbuat dari campuran logam alumunium. Huawei GR3 dan GR5 dirancang khusus untuk memenuhi gaya hidup serta kebutuhan kaum muda maupun profesional.

“Dua produk ini dilengkapi dengan kualitas kamera utama beresolusi 13 MP dan 5 MP pada bagian depan. Tak hanya itu, kedua produk trendy Huawei ini juga dilengkapi dengan RAM 2 GB yang akan mendukung aktivitas multitasking agar berjalan dengan lancar dan mulus,” ujar Johnson dalam rilisnya, Rabu (22/6).

Vendor asal Cina ini optimistis memikat hati konsumen Indonesia dengan keunggulan baterai 3000 mAh membuat waktu siaga lebih lama serta fotografi smartphone yang mumpuni. Huawei GR3 dan GR5 hadir di Indonesia dengan sistem pre order atau pemesanan dibeberapa situs e-commerce, Erafone dan outlet resmi Huawei.

“Konsumen dapat memperoleh Huawei GR3 dengan harga Rp 2.699.000 dan GR5 dengan harga Rp 3.599.000, harga yang terjangkau sekali untuk smartphone berfitur unggul,” terangnya. (ade).

You might also like

Comments are closed.