Home > METRO BERITA > KULINER > Hotel Semarang > Angkringan All You Can Eat Ini Hanya Buka Setiap Pagi

Angkringan All You Can Eat Ini Hanya Buka Setiap Pagi

METROSEMARANG.COM – Angkringan biasanya mulai bermunculan pada saat sore menjelang hingga malam hari. Namun tidak demikian dengan angkringan yang berada di Hotel Dafam Semarang yang beroperasi mulai 06.00 hingga 10.00 untuk alternatif menu sarapannya.

Angkringan di Hotel Dafam Semarang buka setiap hari mulai pukul 06.00. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Berbagai penganan khas angkringan hadir di sini mulai nasi bungkus berukuran kecil, sate, jajan pasar yang semuanya dihidangkan oleh penyaji yang menggunakan pakaian lurik. Semua makanan akan dibakar terlebih dahulu sebelum disajikan kepada tamu.

Menurut Food and Beverage Manager Hotel Dafam Semarang, Epit Sugiarto, angkringan yang dibuka mulai Januari 2017 ini sangat diminati tamu, baik dari dalam maupun luar hotel. “Menu minuman khas angkringan juga kami sajikan, yaitu teh hangat atau dingin dan jahe. Menu tersebut biasanya tidak bisa ditemui di buffet sarapan hotel lain,” kata dia, Sabtu (7/1).

Jika Anda adalah tamu Hotel Dafam Semarang, menu angkringan ini sudah masuk dalam harga kamar sebagai alternatif menu sarapan. Namun jika Anda bukan tamu kamar Hotel Dafam Semarang, penikmat menu sarapan (buffet dan angkringan) hanya dikenakan harga Rp 39.500 all you can eat. (ade)