Anjing Pelacak Dikerahkan untuk Menyisir Jejak Pembunuh PSK Sunan Kuning

Anjing pelacak ikut dilibatkan untuk mengungkap kasus pembunuhan seorang PSK di Sunan Kuning. Foto Metrosemarang/Ilyas Aditya
Anjing pelacak ikut dilibatkan untuk mengungkap kasus pembunuhan seorang PSK di Sunan Kuning. Foto Metrosemarang/Ilyas Aditya

SEMARANG – Polisi masih kesulitan menangkap pelaku pembunuhan seorang PSK di Sunan Kuning, Nur Kumsana alias Ririn (17) yang ditemukan tewas pada Selasa (10/2) dinihari tadi. Untuk melacak jejak pelaku yang diduga orang dekat korban, polisi juga mengerahkan anjing pelacak di lokasi kejadian.

Anjing pelacak tersebut dilibatkan saat petugas menyisir tempat pemakaman umum dekat kompleks Sunan Kuning tempat  pelaku melarikan diri. Kendati demikian , hingga pukul 13.00 WIB, polisi tidak berhasil menemukan tersangka yang tega menghabisi nyawa Ririn.

“Unit satwa sudah melakukan penyelidikan dengan  anjing pelacaknya. Tersangka sendiri belum ketangkap,” kata seorang petugas polisi berpakaian preman di tempat kejadian, Selasa (10/2) sore.

‪Seperti diketahui, Ririn tewas pada pukul 03.00 WIB di sebuah rumah Jalan Argorejo 1 Gang 1 Kelurahan Kalibanteng. Dugaan sementara, pelaku adalah kekasih korban. Hal itu diperkuat dengan pengakuan pemilik rumah yang menjadi tempat hunian Ririn, Umi Kulsum.

Saat itu, pelaku kepergok sedang membopong tubuh wanita asal Kopeng itu dan hendak dimasukkan ke dalam taksi. “Kata pengunjung, dia keluar dari kamar mandi sambil menggotong Ririn. Pas mau dimasukkan ke taksi dihadang pengunjung karena melihat kepala Ririn berdarah,” terang Umi.

‪Belum diketahui identitas dengan jelas siapa pacar Ririn. Namun, menurut warga sekitar, pacar Ririn tersebut biasa dipanggil dengan sebutan ‘Jhon’. (yas)

 

activate javascript

You might also like

Comments are closed.