Home > METRO BERITA > Apes Kas, Kepala Rois Bocor Dikepruk Batako lalu Motornya Dirampas

Apes Kas, Kepala Rois Bocor Dikepruk Batako lalu Motornya Dirampas

image
Ilustrasi

SEMARANG – Sempat ‘insaf’ selama Ramadan kemarin, begal jalanan kembali menebar teror. Bahkan, kali ini mereka lebih beringas dan tak sekadar mengancam tapi juga melukai korban yang berani melawan.

Seperti yang dialami Rois Salahudin, Kamis (7/8/2014) dinihari. Warga Pleben RT 04 RW 09, Wedung, Demak ini menjadi bulan-bulanan belasan pemuda saat melintasi di depan SMPN 3 Semarang, kawasan Kampung Kali.

Aksi bar-bar itu terjadi sekitar pukul 01.00. Korban yang mengendarai Yamaha Jupiter bersama temannya, Gilang tiba-tiba dicegat gerombolan pelaku. “Pelakunya sekitar 12 orang. Kami dicegat dan langsung dikeroyok,” tutur Rois, saat melapor di SPKT Polrestabes Semarang, Kamis siang.

Bahkan, salah seorang pelaku sempat menghantamkan batako  ke kepala Rois. Akibatnya, kepala korban pun bocor dan harus mendapat perawatan di rumah sakit. Tak hanya luka yang didapat, motor Jupiter merah H 2848 NN milik Rois juga dirampas pelaku.

Sekitar 30 menit sebelumnya, peristiwa serupa juga dialami Bahtiar Aditya warga Krajan RT 02 RW 01 Nhawen, Cluwak, Pati dan Dendra warga Medoho, Semarang. Dalam peristiwa di Jalan Gajahmada itu,  motor milik Aditya, Honda Vario, metalik, K 5581 WN akhirnya berhasil dirampas pelaku yang berjumlah empat orang. (les)