Home > METRO BERITA > Apes Kas! Taksinya Terjebak Demonstran, Iman Gagal Dapat Order ke Solo

Apes Kas! Taksinya Terjebak Demonstran, Iman Gagal Dapat Order ke Solo

Taksi Nur Iman terjebak di antara ribuan buruh yang berunjuk rasa menuntut revisi UMK 2015. Foto Metrosemarang/Ilyas Aditya
Taksi Nur Iman terjebak di antara ribuan buruh yang berunjuk rasa menuntut revisi UMK 2015. Foto Metrosemarang/Ilyas Aditya

SEMARANG – Nur Iman (48) seorang sopir taksi,  terpaksa gelang-gelang kepala, setelah mobil berpenumpang yang dikendarainya terjebak di tengah-tengah para demonstran. Alhasil warga Mraggen, Demak, tersebut harus pasrah saat diminta menurunkan penumpangnya di tengah kemacetan yang diakibatkan para buruh yang tergabung dalam KSPN Kota Semarang pada Selasa (25/11) sore.

Nur Iman mengaku, awalnya ia berencana untuk mengantarkan seorang penumpang menuju kota Solo. Ia pun berniat masuk tol melalui gerbang yang terletak di Gayamsari Semarang.

“Ealah, malah ada pendemo. Mau puter balik pendemo juga berdatangan. Ya udah pasrah, penumpang juga minta diturunkan,” tutur bapak dua orang anak tersebut.

Ia pun harus rela, taxi bernopol H 1329 CY yang dikemudikannya terjebak hampir 2 jam di tengah-tengah pendemo. “Tahu gini saya tidak lewat sini. Hari ini saya benar-benar apes,” tandasnya. (yas)