Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > Apresiasi Loyalitas Pelanggan, Pegadaian Gelar Undian Berhadiah Motor

Apresiasi Loyalitas Pelanggan, Pegadaian Gelar Undian Berhadiah Motor

METROSEMARANG.COM – Dalam rangka memberikan penghargaan kepada nasabah atas loyalitasnya memanfaatkan layanan jasa produk Gadai, PT Pegadaian (Persero) Area Semarang menyelenggarakan program undian Gebyar Sahabat Pegadaian.

Pengundian Gebyar Sahabat Pegadaian di Ballroom Hotel Candi Indah, Jalan Dr Wahidin 112 Semarang, Kamis (22/9). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Pengundian Gebyar Sahabat Pegadaian di Ballroom Hotel Candi Indah, Jalan Dr Wahidin 112 Semarang, Kamis (22/9). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Pengundian pemenang Undian Gebyar Sahabat Pegadaian dilaksanakan pada Kamis (22/9) di Ballroom Hotel Candi Indah, Jalan Dr Wahidin 112 Semarang, dengan disaksikan Pejabat dari Dinas Sosial, Notaris serta Kepolisian.

Pemenang undian kali ini akan mendapatkan satu unit Honda Revo,dua buah TV LED 20 inchi, tiga unit sepeda gunung dan 19 unit peralatan rumah tangga.

Dari hasil pengundian, Dewi Fortuna ternyata berpihak pada Nur Said warga Legoksari RT 02/01 Kelurahan Pidodo Kulon Kecamatan Patebon Kabupaten Kendal. Pria ini memenangkan Hadiah Utama Undian Gebyar Sahabat Pegadaian berupa satu unit sepeda motor Honda Revo.

Karena Nur Said tidak hadir pada acara tersebut, penyerahan Hadiah Honda Revo  secara simbolis diserahkan oleh Pemimpin Wilayah kepada Pemimpin  Cabang Kendal, Munardi.

Pemimpin Pegadaian Wilayah XI Semarang, Damar Latri Setiawan mengatakan selain undian berhadiah, Pegadaian juga sudah bisa memfasilitasi umat muslim yang hendak menunaikan ibadah haji melalui produk Arrum Haji yang dilayani oleh Unit Pegadaian Syariah. “Dengan menyerahkan Emas senilai Rp 7 Juta, masyarakat sudah bisa mendapatkan nomor porsi haji,” imbuhnya.

Sementara itu Humas Kanwil Semarang, Kusworo menjelaskan bahwa pengundian Gebyar Sahabat Pegadaian adalah Program Area Semarang.   Nasabah yang menggadaikan barang senilai Rp 1 juta dan kelipatannya, akan mendapat kupon yang akan diundi dua kali dalam setahun. (ade)