Home > METRO BERITA > Sosialita > Ardhya ‘Dhea’ Pradhipta Nikmati Peran Ibu Muda

Ardhya ‘Dhea’ Pradhipta Nikmati Peran Ibu Muda

BEKERJA sekaligus mengurus anak tentunya bukan hal mudah bagi perempuan. Tak sedikit yang menganggap bahwa perempuan yang berkarir tidak mampu mengurus anak dengan baik. Bagi Ardhya Garini Pradhipta, peran sebagai ibu muda dilakoninya dengan penuh keikhlasan.

Ardhya Garini Pradhipta Foto: metrosemarang.com/dok pribadi
Ardhya Garini Pradhipta
Foto: metrosemarang.com/dok pribadi

Perempuan yang akrab disapa Dhea ini justru mengaku menyukai tugasnya sebagai ibu dan juga sebagai pegawai. Baginya bekerja dan mengurus anak memang tidak mudah. Tetapi tidak lantas membuatnya untuk meninggalkan salah satunya.

Dhea yang dulu sangat suka travelling sekarang lebih suka mengurus anaknya. “Kewajiban merawat anak dan memperhatikan perkembangan mereka, saat ini sudah menjadi hobi yang benar-benar menyenangkan,” ujarnya sambil tersenyum.

Kesibukannya sebagai seorang public relation (PR) di Hotel Santika menurutnya tidak akan mengurangi porsi kebersamaan bersama buah hatinya. Apalagi, dia mendapat dukungan penuh dari suaminya. “Paling kendalanya hanya jadwal pulang kerjanya saja yang kadang sampai larut,” imbuh perempuan 25 tahun ini.

Kehadiran buah hati yang saat ini menginjak usia tujuh bulan, diakuinya telah memberikan spirit tersendiri. Dhea pun ingin membuktikan bahwa karir dan peran sebagai ibu rumah tangga bisa dilakukan beriringan.

“Saya saat ini sangat menikmati proses menjadi seorang ibu. Kehadiran anak justru memberikan semangat baru,” ucapnya. (vit)