Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Hiburan Semarang > Arman Maulana Ingin Semarjamu Jadi Pemersatu Artis Nasional dan Lokal

Arman Maulana Ingin Semarjamu Jadi Pemersatu Artis Nasional dan Lokal

METROSEMARANG.COM – Semarang Jelajah Musik (Semarjamu) rencananya akan digelar oleh Pemerintah klta (Pemkot) Semarang sebagai Signature Event dan senantiasa menghadirkan bintang tamu nasional. Begitu pula pada penyelenggaraan Semarjamu 2016 yang menghadirkan bintang tamu papan atas, yakni Gigi Band, Tony Q, Fade to Black dan lain-lain.

Konferensi Pers pengisi acara Semarjamu 2016 di Star Hotel Semarang, Sabtu (3/9).  Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Konferensi Pers pengisi acara Semarjamu 2016 di Star Hotel Semarang, Sabtu (3/9). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Dalam acara yang digelar Sabtu (3/9) di Halaman Balai Kota Semarang mulai pukul 15.00 ini Tony Q akan memberikan kejutan, yaitu satu lagu barunya yang akan diperdengarkan pada masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya.

Punggawa Gigi Band, Arman Maulana mengatakan, event Semarjamu ini perlu dibanggakan lantaran Pemkot Semarang sudah menyatukan artis Nasional namun juga tidak melupakan talenta lokal. “Sinergi seperti ini yang akan membuat Kota Semarang menjadi kota yang keren dalam bidang musik,” kata dia, Sabtu (3/9) dalam konferensi pers di Star Hotel Semarang.

Artis lokal yang turut meramaikan Semarjamu 2016 antara lain Aljabar, AbsurdNation, Serempet Gudal dan lain-lain. Hotel-hotel di Kota Semarang pun juga mendukung acara Semarjamu 2016 dengan mendirikan stan makanan di area halaman Balai Kota Semarang dengan masakan khas Kota Lunpia. (ade)