Home > METRO BERITA > Aston Ajak Komunitas Mobil Bawa Anak Yatim Keliling Semarang

Aston Ajak Komunitas Mobil Bawa Anak Yatim Keliling Semarang

METROSEMARANG.COM – Aston Semarang Hotel and Convention Center akan berkolaborasi dengan berbagai komunitas mobil yang ada di Semarang  untuk menyelenggarakan acara dengan mengusung  tema ’99 Charity pada Jumat (9/6). Acara dimulai siang hingga sore dengan dilanjutkan berbuka puasa bersama anak yatim.

Kegiatan CSR Aston Semarang Hotel and Convention Center bersama 99 mobil dan anak yatim. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Menurut General Manager Aston Semarang Hotel and Convention Center, Felix Tanumulia, angka 99 sengaja dipilih juga untuk menyesuaikan tema yang diangkat oleh Aston Semarang Hotel and Convention Center pada Ramadan tahun ini, yaitu Asma’ul Husna.

“Pada siang hari, sebanyak 99 mobil dari berbagai komunitas bersama Aston Semarang Hotel and Convention Center akan mengajak 99 teman-teman dari panti asuhan untuk berkonvoi mengelilingi kota Semarang, berwisata religi di Masjid Agung Jawa Tengah, dan mengunjungi Menara Asma’ul Husna yang memiliki tinggi 99 meter,” paparnya.

Menu spesial disiapkan tim dari Aston dengan tema Arabic van Java, yaitu kombinasi santapan menu khas Timur Tengah dan Jawa. Untuk menambah keseruan selama berbuka puasa, Aston Semarang Hotel and Convention Center juga mengadakan permainan interaktif dengan doorprize yang menarik. Kegiatan kemudian ditutup dengan pembagian santunan untuk teman-teman dari panti asuhan. (ade)

 

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link