Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > Astra Jateng Targetkan Jual 70 Unit CRF 250 Rally

Astra Jateng Targetkan Jual 70 Unit CRF 250 Rally

METROSEMARANG.COM – Astra Motor Jateng selaku main dealer Honda menargetkan menjual sebanyak 70 unit Honda CRF 250 Rally di tahap awal pengenalannya untuk masyarakat Jawa Tengah. Kepala Wilayah Astra Motor Jateng, Yohanes Kurniawan, saat ini sudah ada 30 konsumen yang inden unit terbaru ini.

Konferensi Pers Honda CRF 250 Rally di Social Canteen, Jumat (17/3). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

“Untuk tahap pengenalan ini, kami lebih konsentrasi kepada komunitas dan kualitas penjualan. Motor ini memiliki pasar yang unik yang mungkin berbeda dengan produk lainnya,” kata dia dalam konferensi pers di Social Canteen, Jalan Setiabudi, Kota Semarang Jumat (17/3).

Dijelaskan, motor ini memiliki keunikan, yaitu mampu melewati jalanan di perbukitan, bebatuan, bahkan lumpur. Lantaran berkonsep dual sport, motor ini juga dirasa nyaman untuk ditunggangi di jalan raya.

Honda CRF 250 memiliki tangki yang jika diisi penuh, maka pengendara akan bisa melakukan touring hingga jarak 300 km. “Motor ini memiliki DNA motor pabrikan yang tampil di kompetisi Rally Dakar, namun dengan tenaga yang disesuaikan,” ungkapnya. (ade)