Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > Astra Motor Jateng Berikan Beasiswa untuk 300 Siswa SD Berprestasi

Astra Motor Jateng Berikan Beasiswa untuk 300 Siswa SD Berprestasi

METROSEMARANG.COM – Astra Motor Jateng selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jawa Tengah kembali memberikan beasiswa kepada 75 anak asuh, Senin (31/10). Para penerima beasiswa merupakan siswa-siswi sekolah dasar yang mempunyai prestasi baik di sekolahnya masing-masing.

Foto: metrosemarang.com/istimewa
Foto: metrosemarang.com/istimewa

Kepala Wilayah Astra Motor Jateng Yohanes Kurniawan menyampaikan bahwa program beasiswa ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan perseroan per tahunnya. Semua penerima beasiswa berhak menerima paket beasiswa senilai Rp 500.000 dan bingkisan paket alat tulis untuk keperluan belajar.

“Sejak tahun empat tahun lalu, Astra Motor Jateng secara konsisten memberikan beasiswa kepada 75 anak setiap tahunnya. Secara total ada sekitar lebih dari 300 anak asuh, ini merupakan kegiatan sosial kami pada pilar pendidikan,” paparnya, Selasa (1/11).

Ke depannya, Astra Motor Jateng akan terus mengadakan program yang bisa memberikan manfaat kepada masyarakat luas. Beberapa kegiatan sosial lainnya juga telah dilaksanakan pada tahun ini seperti pelatihan Safety Riding, Program SMK Binaan, Program Posyandu gratis, dan pembagian hewan kurban pada saat Idul Adha. (ade)