Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > Astra Motor Jateng Berikan Surprise Gift di Hari Pelanggan Nasional

Astra Motor Jateng Berikan Surprise Gift di Hari Pelanggan Nasional

METROSEMARANG.COM – Untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional, Main Dealer Asta Motor Jawa Tengah memberikan kejutan bagi konsumen setia Honda berupa bingkisan dan diantarkannya unit sepeda motor kepada pelanggan tersebut. Selain diambil secara acak, pemilihan pelanggan kehormatan ini juga diambil dari loyalitas pelanggan.

Penyerahan unit motor All New Honda Beat dan bingkisan kepada pelanggan dalam rangka Hari Konsumen, Jumat (2/9) pagi. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Penyerahan unit motor All New Honda Beat dan bingkisan kepada pelanggan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Jumat (2/9) pagi. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Yang beruntung mendapatkan surprise gift pada Jumat (2/9) adalah Yanuar Abdi Bowo yang sejak 2010 hingga 2016 selalu membeli Honda Beat. Warga Lamongan Barat XII no 4, Sampangan, Gajah Mungkur ini merasa cocok dengan produk Honda Beat lantaran posturnya sesuai dengan desain Honda Beat.

Selain Yanuar, ada pelanggan lain bernama Hendro Harjitoz warga Tritoyoso Kecamatan Semarang Timur telah membeli sebanyak 22 motor Honda. Dia memilih motor Honda lantaran dirasa lebih awet dan mudah dalam perawatan.

“Kegiatan ini kami lakukan selama dua hari, yakni Jumat (2/9) dan Sabtu (3/9). Tidak hanya pengguna motor Honda, namun jaringan dari Honda, seperti toko spare part dan jaringan Astra Motor juga menjadi sasaran dalam kegiatan kami,” kata Region Head Astra Motor Jawa Tengah, Yohanes Kurniawan. (ade)