Home > METRO BERITA > GADGET & TEKNO > Asus Hadirkan ZenFone Go Terbaru di Indonesia

Asus Hadirkan ZenFone Go Terbaru di Indonesia

METROSEMARANG.COM – Asus ZenFone Go ZB500KL resmi dirilis di pasar Indonesia. Lini produk terbaru andalan vendor asal Taiwan ini juga sudah dilengkapi dengan 4G LTE sehingga kita bisa berselancar di internet dengan kecepatan yang lebih tinggi.

Asus ZenFone Go ZB500KL resmi dirilis di pasar Indonesia. Foto: asus indonesia
Asus ZenFone Go ZB500KL resmi dirilis di pasar Indonesia. Foto: asus indonesia

“Asus ZenFone Go saat ini sudah canggih. Sudah mendukung 4G LTE dan juga memiliki sejumlah teknologi yang mampu memberikan pengalaman yang lebih baik,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader Asus Indonesia, Senin (21/11).

ZenFone Go terbaru ini juga menyematkan teknologi IPS+ HD sehingga kita sudah bisa menikmati konten HD. Streaming di YouTube juga sudah bisa dilakukan dengan lancar dengan resolusi HD. Dilengkapi juga dengan Asus TruVivid sehingga gambar yang dihasilkan lebih jernih dan tajam.

“Body dari Asus ZenFone Go ZB500KL ini juga indah dengan balutan metal brush finish yang berbentuk curve nan ergonomis. Ketika menggenggam akan terasa solid dan tidak licin. Spesifikasi yang diusung juga memberikan performa yang smooth,” urai Juliana.

Peningkatan yang signifikan bisa terlihat dari perangkat Asus ZenFone Go ZB500KL. Kamera utama 13MP beraperture f/2.0 dipastikan mampu memberikan hasil yang maksimal dan juga perpaduan dengan aplikasi kamera Asus PixelMaster akan menambah kehebatan dari kamera ini.

Kamera depan sudah memiliki resolusi 5MP dengan aperture f/2.0 yang pastinya tidak kalah hebatnya dalam mengabadikan momen selfie bersama dengan yang lain. PixelMaster juga memiliki andil besar dalam menyempurnakan setiap jepretan.

Asus ZenFone Go ZB500KL ini menggunakan ZenUI yang memiliki berbagai kelebihan. Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh ZenUI adalah aplikasi Asus Mobile Manager. “Asus Mobile Manager ini memiliki fungsi untuk menampilkan berbagai informasi berkaitan dengan smartphone kita seperti jumlah baterai yang tersisa dan juga jumlah RAM yang tersedia,” sambung Juliana.

Mobile Manager ini akan sangat membantu pengguna dalam mengatur perangkatnya secara menyeluruh. Kebebasan dalam mengatur ini akan memberikan pengalaman yang sempurna dan performa perangkat yang lebih baik sesuai dengan kebutuhan kita.

Ponsel pintar yang dibanderol dengan harga Rp 1.799.000 ini punya baterai mumpuni. berkapasitas 2600mAh. Masa pakai baterai normalnya adalah 1 harian dan jika ditambah dengan fitur doze, maka seharusnya bisa dipakai lebih dari sehari dengan catatan pemakaian normal. (twy)