Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > ASUS Siapkan Produk Terbaru untuk Pasar Jawa Tengah

ASUS Siapkan Produk Terbaru untuk Pasar Jawa Tengah

Melton Ciputra, Product Manager Smartphone ASUS Indonesia saat melakukan presentasi di Hotel Gumaya Semarang, Kamis (4/12). Foto Metrosemarang
Melton Ciputra, Product Manager Smartphone ASUS Indonesia saat melakukan presentasi di Hotel Gumaya Semarang, Kamis (4/12). Foto Metrosemarang

SEMARANG – ASUS menyiapkan produk-produk terbaru untuk merebut pasar di Jawa Tengah. Perusahaan yang berbasis di Taiwan tersebut membidik pertumbuhan ekonomi Jateng yang dikuasai sektor komunikasi.

Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia mengatakan, pada kuartal ketiga 2014 pertumbuhan ekonomi di Jateng meningkat 5,4 persen, dengan sektor komunikasi dan transportasi menjadi motor pertumbuhan.

“ASUS Indonesia serius untuk terjun di sektor komunikasi. Sebagai langkah nyata, kami sedang menyiapkan sejumlah perangkat terbaru yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna dari sektor tersebut. Mulai produk notebook, tablet PC, smartphone, PC desktop serta PC All in One,” katanya, Kamis (4/12).

Dari sisi notebook, kata dia, ASUS mengandalkan ASUS Transformer Book T100, X452CP, Zenbook UX301 dan UX302n serta G56. “Untuk tablet, kami mengandalkan ASUS Fonepad 7 FE170CG, tablet Android dual GSM 3G HSPA+ berfitur voice call yang terjangkau,” lanjutnya.

Selain notebook, tablet dan smartphone, ASUS Indonesia juga mulai melakukan ekspansi ke segmen commercial dengan menghadirkan PC desktop. “Seluruh produk sudah tersedia di mitra distribusi ASUS,” pungkas Juliana. (twy)