Home > METRO BERITA > GADGET & TEKNO > Asus X200MA, Hardware Mumpuni untuk Para Pekerja Keras

Asus X200MA, Hardware Mumpuni untuk Para Pekerja Keras

image
Asus X200MA

Daya tahan baterai wajib jadi pertimbangan utama bagi Anda yang sedang mencari peralatan keras untuk menunjang pekerjaan Anda. Sebab, Anda pasti tak ingin gadget Anda tidak lagi mampu menunjang pekerjaan Anda, padahal pekerjaan masih menumpuk.

Perusahaan komputer dan gadget asal Taiwan, Asus, menghadirkan laptop X200MA yang diciptakan khusus bagi Anda yang membutuhkan laptop yang kuat dan mumpuni.

Laptop ini didukung prosesor Celeron quad core N2815 dari Intel, membuatnya jadi lebih responsif. Anda dapat menyimpan data di hard disk berkapasitas hingga 500 GB. Memori tersedia dalam dua pilihan, yakni 2GB dan 4GB. Bagi Anda yang memiliki kecemasan akan kehilangan data, p ini telah dilengkapi dengan Super Hybrid Engine II yang dapat mengamankan data Anda.

Nikmati kecanggihan audio dengan teknologi Sonicmaster, dan Asus Splendid Technology untuk mendapatkan pengalaman visual yang tak kalah canggih. Asus juga melengkapi gadget ini dengan teknologi Ice Cool, yang dapat menghindarkan panas berlebih saat Anda sedang bekerja tanpa henti.

Yang paling penting, laptop Asus X200MA ini menggunakan baterai polimer, yang membuatnya mampu tetap terjaga hingga 2 minggu lamanya. Pun dengan teknologi Super Batt yang membuat pengisian baterai jadi lebih cepat.

Layar laptop berukuran 11.6 inci dengan kualitas HD, dan dengan berat yang hanya 1.2 kilogram menjadikan gadget ini mudah dibawa. (ren)