Home > Berita Pilihan > Asyik Masyuk di Hotel, 15 Pasangan Digerebek Satpolkar Kendal

Asyik Masyuk di Hotel, 15 Pasangan Digerebek Satpolkar Kendal

METROSEMARANG.COM – Sebanyak 15 pasangan mesum terjaring razia yang digelar Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpolkar) Kabupaten Kendal di hotel melati Kaliwungu, Jumat (20/10).

Foto: metrojateng.com

Salah satu pasangan yang diamankan masih berstatus pelajar kelas tiga SMA. Saat ditanya keduanya tidak bisa menunjukkan identitas diri karena belum memiliki kartu tanda penduduk.

Pelajar mesum ini kemudian digiring petugas untuk didata dan mendapatkan pembinaan di kantor SatpolkarKendal. Keduanya mengaku hanya bercerita dan bercengkrama saja di dalam kamar hotel.

”Tadi habis jalan-jalan terus capek istirahat dulu di sini, lagian tidak berbuat macam-macam hanya tiduran,” katanya polos.

Kasi Operasional Satpolkar Kendal, Puji Sumaryono mengatakan, razia penyakit masyarakat ini menyasar hotel yang kerap dijadikan tempat mesum pasangan bukan suami istri. “Dari dua hotel yang menjadi sasaran yakni Hotel Roro dan Hotel Kaliwungu petugas mendapati 15 pasangan bukan suami istri,” jelasnya.

Kebanyakan yang terjaring razia berusia remaja dan salah satunya, masih berstatus pelajar sebuah sekolah menengah atas. Selanjutnya mereka akan menjalani pemeriksaan dan pendataan serta pembinaan di kantor Satpolkar Kendal. (metrojateng.com/MJ-01)