Home > METRO BERITA > Asyik ‘Ngolor Kabel’, Kakek Ini Tiba-tiba Ambruk di Hadapan Pemandu Karaoke

Asyik ‘Ngolor Kabel’, Kakek Ini Tiba-tiba Ambruk di Hadapan Pemandu Karaoke

METROSEMARANG.COM – Seorang pengunjung karaoke bernama Hendrik Ricard Toreh ditemukan tewas di ruang karaoke Gold Permata di Jalan Permata Hijau, Kuningan, Semarang Utara, Minggu (29/1) malam. Kakek berusia 63 tahun itu sempat mengalami kejang sesaat setelah menenggak minuman beralkohol.

Ilustrasi

Kepala Unit Reskrim Polsek Semarang Utara AKP Hengky Prasetyo membeberkan, pihaknya mendapat laporan jika ada seorang pengunjung karaoke tewas sekitar pukul 22.30. “Saat itu yang bersangkutan juga ditemani seorang pemandu di ruang karaoke,” kata dia, Senin (30/1).

Pemandu bernama Luna tersebut dibuat kaget ketika mendapati tamunya tiba-tiba terkapar di sofa, beberapa saat setelah menenggak minuman. Sontak, wanita muda itu berteriak meminta pertolongan kepada karyawan karaoke.

Saat tiba di ruangan tersebut mereka mendapati korban sudah tak bernyawa dan selanjutnya melaporkan kejadian itu ke Polsek Semarang Utara. “Dari hasil pemeriksaan sementara kami tidak menemukan luka bekas penganiayaan atau pukulan benda tajam. Dugaan sementara yang bersangkutan meninggal lantaran sakit jantung,” papar Hengky. (MS-02)