Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Hiburan Semarang > Asyiknya Makan sekaligus Karaokean di Pappagallo

Asyiknya Makan sekaligus Karaokean di Pappagallo

METROSEMARANG.COM – Pappagallo Restaurant, sebuah restoran berkonsep Karaoke dan Home Theater kini hadir di Kota Semarang, tepatnya Jalan Ahmad Yani 162 Semarang. Restoran ini menyediakan berbagai jenis menu masakan Chinese, Western, hingga Indonesian food.

Pengunjung menikmati makanan di ruangan VIP yang dapat digunakan untuk karaoke di Pappagallo, Rabu (3/8). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Pengunjung menikmati makanan di ruangan VIP yang dapat digunakan untuk karaoke di Pappagallo, Rabu (3/8). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Pappagallo Restaurant memiliki dua ruangan VIP yang lengkap dengan peralatan Karoke dan Home Theater. Restoran ini diambil dari bahasa Itali, yaitu Pappallago yang berarti burung kakak tua berwarna-warni.

“Dengan pengambilan nama tersebut restoran ini siap memberikan warna-warni berbagai menu makanan Western, Chinese hingga Indonesian food,” ungkap ManagerĀ Pappagalo Restaurant, Muhtatim Dwi Purnomo, Rabu (3/8).

Para pengunjung bebas menggunakan VIP Room dengan transaksi Rp 1,5 juta hingga Rp 3 juta untuk 20 orang. Di sini disediakan dua VIP room yaitu Peppino dengan fasilitas karoke dan Pippino dengan fasilitas home theater.

“Para pengunjung dapat menikmati makanan sambil berkaroke maupun menonton film sepuasnya, mulai pukul 07.00-11.00 untuk sesi pagi. Sedangkan siang pada pukul 11.00-15.00 dan malam 18.00-22.00,” terang Dwi Purnomo. (ade)