Home > METRO BERITA > METRO INFO > Atlas Room, Ajang Kreatif Kota Atlas

Atlas Room, Ajang Kreatif Kota Atlas

Atlas Room
Atlas Room

 

Kota Semarang adalah kota yang kreatif. Tidak kalah dengan kota-kota yang lain. Kota Semarang mempunyai segudang kreativitas yang mumpuni untuk dipamerkan dan ditampilkan. Oleh karena itu Go Ahead People Semarang, akan menggelar acara keduanya berjudul #ATLASROOM pada tanggal 22 Agustus 2014, 17.00 WIB, bertempat di Mr. K Stay Up Stay Cool, Jl. Ki Mangunsarkoro.

Setelah sukses dengan #FADEOFF!-nya, kali ini akan digelar acara yang mengemas para remaja kreatif Kota Atlas dalam showcase setengah hari yang menampilkan kolaborasi antara segmen fashion, musik, visual art, dan fotografi yang bertemakan selebrasi, bertepatan dengan peringatan kemerdekaan Indonesia. Brand-brand designer lokal yang hadir adalah M, Teepeace, NDN, RDA, F9, dan Sefania Yiskha Soselisa.

Acara ini dilengkapi dengan visual arts exhibition dari seniman-seniman lokal seperti Fahmi Yudhantoro, Nurul Kusumaningrum, Brojol, Ardhi Setyawan, Oktarina Adila, dan Edo Leonard serta photography exhibition dari PRISMA UNDIP yang masih bertemakan selebrasi.

Selain itu, akan ada live music performance dari band-band lokal seperti Retorika, Octopuz, Symphony of Silence (BALI), Coffee Freeze, Sugar Bitter, dan Fond. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Emily (087700088662). (MS-15)