Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Hiburan Semarang > Atlas Room: Giggs Geek, Menjaring Musisi Muda Kota Lumpia

Atlas Room: Giggs Geek, Menjaring Musisi Muda Kota Lumpia

Atlas Room menjadi ajang pencarian bakat musisi-musisi Kota Atlas. Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha
Atlas Room menjadi ajang pencarian bakat musisi-musisi Kota Atlas. Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha

SEMARANG – Memasuki tahun kedua, Go Ahead People kembali menyajikan event-event berkualitas bagi kaum muda Kota Semarang. Bertajuk Atlas Room: Giggs Geek, event kali ini digelar di Gedung Marabunta Kota Lama, Jumat (10/4) petang.

Dikemas dengan konsep musical band parade, event gagasan komunitas asuhan PT HM Sampoerna tersebut menjadi ajang bergengsi bagi musisi muda Kota Lumpia. Area Manager Sampoerna Semarang Andreas Tobing mengatakan, dalam konser ini akan dipilih beberapa band terbaik untuk ditampilkan di event milik Go Ahead People yakni Sound Sations pada bulan depan.

“Untuk tanggal dan acaranya kami belum berani memberi tahu, tapi rencana akan berlangsung di sekitar Tembalang,” ucapnya kepada metrosemarang.com.

Band-band yang ikut serta dalam event ini yaitu Gagak Rimang Stoned, Lost In Coma, Fond, Tiga, Kodewkana, Harvest Moon, Moiss, Gold Thief, Katamata, Sugar Bitter, dan Royal Fog. Ikut memeriahkan sebagai bintang tamu yaitu Wiwiek N Friends.

Andreas menambahkan, Go Ahead People memang sengaja dibentuk oleh PT HM Sampoerna sebagai wadah bagi kaum muda yang ingin berkreasi, khususnya di Semarang. Seperti halnya dalam event Atlas Room: Giggs Geek ini yang tak hanya menggelar konser musik saja, melainkan juga ada pameran fotografi karya fotografer lokal.

“Ada Agung Hartamurti (I Rockumentary), Hanafi (Hibernation), Carten Nulagraha (Kelas Pagi Yogyakarta), dan Andi Fitriono (Houtschools),” kata dia. (ans)