Home > METRO BERITA > KOLOM METRO > Awas Kas, Maling Motor Semarang Ngincer Kos-kosan

Awas Kas, Maling Motor Semarang Ngincer Kos-kosan

ilustrasi
ilustrasi

SEMARANG – Pencurian kendaraan bermotor yang menimpa penghuni rumah kos di wilayah Semarang, seakan memang tak pernah ada habisnya. Kali ini seorang mahasiswi asal Kendal harus rela tertunduk lesu lantaran motor kesayangannya raib digasak maling.

Aksi pencurian yang menimpa Dara Anindhita (19), warga Sukorejo RT 5 RW 8, Sukorejo Kendal tersebut, terjadi pada Kamis (23/10) dini hari. Awalnya usai pulang kuliah, motor tersebut diparkirkan korban di depan rumah kos yang ditinggalinya di jalan Lempongsari 1 No. 394, Semarang.

“Padahal sekitar jam 8 malam, sebelum beristirahat, motor sudah saya pindahkan ke teras dan dalam keadaan terkunci stang,” tuturnya saat melapor ke Polrestabes Semarang, Kamis (23/10) siang.

Keesokan harinya, sekitar pukul 08.00, saat akan berangkat kuliah, korban kaget melihat motornya sudah tidak berada di dalam teras. Ia sempat menanyakan ke teman satu kosnya, namun sama sekali tidak ada yang mengetahui perihal hilangnya motor tersebut. “Saya sempat terbangun jam 12 malam, tapi saya lihat motor masih ada, ee alah, malah besoknya ilang,” imbuhnya.

Menanggapi kejadian naas yang baru dialaminya, tanpa pikir panjang, ia pun langsung bergegas melaporkan aksi pencurian yang dialaminya ke Polrestabes Semarang. “Itu motor satu -satunya, rumah saya jauh, semoga pelakunya cepat tertangkap,” tuturnya. (Yas)