Home > METRO BERITA > METRO SPORT > Sebelum Away ke Purwodadi, Pemain PSIS Digembleng di Markas Tentara

Sebelum Away ke Purwodadi, Pemain PSIS Digembleng di Markas Tentara

METROSEMARANG.COM – PSIS Semarang masih berbenah menjelang lawatan ke markas Persipur Purwodadi di laga perdana Grup 4 Indonesia Soccer Championship (ISC) B, Minggu (1/5) mendatang. Skuat Mahesa Jenar selama dua hari ke depan bakal menggeber persiapan di markas Batalyon Infanteri 400/Raider, Jalan Setiabudi, Srondol.

Feri Ariawan (kiri) kembali lagi ke PSIS setelah sempat bermukim di Semarang pada 2008/2009. Foto: metrosemarang.com
Feri Ariawan (kiri) kembali lagi ke PSIS setelah sempat bermukim di Semarang pada 2008/2009. Foto: metrosemarang.com

Pelatih Eko Riyadi menyebut pemindahan tempat latihan ini dikarenakan Stadion Jatidiri yang selama ini menjadi basecamp M Yunus dkk digunakan untuk kejuaraan POPDA Panahan. “Untuk sementara kami akan memakai lapangan BR (Banteng Raider) untuk latihan, karena lapangan Jatidiri dipakai kegiatan panahan,” kata Eko, Selasa (26/4).

Baginya, pemindahan tersebut tidak mengganggu persiapan tim. Anak buahnya juga tidak mempermasalahkan ketika harus berlatih menggunakan lapangan di markas tentara. Rencananya, PSIS juga akan menggelar ujicoba melawan tim lokal pada Rabu (27/4). “Tidak ada masalah. Kemungkinan besok Kamis kami sudah bisa kembali memakai Jatidiri,” ujarnya.

Menjelang laga perdana di Purwodadi, pelatih 47 tahun itu mendapat tambahan dua amunisi anyar, Safrudin Tahar dan eks winger Surabaya United Feri Ariawan. Mereka bakal menggenapi 21 pemain yang lebih dulu diikat kontrak oleh Manajemen Mahesa Jenar. (twy)