Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > AXA Mandiri Tambah Kantor Layanan Nasabah di Semarang

AXA Mandiri Tambah Kantor Layanan Nasabah di Semarang

METROSEMARANG.COM – PT AXA Mandiri financial Service (AXA Mandiri) meresmikan kantor layanan nasabah pertamanya di Kota Semarang. Kantor yang diberi nama Customer Care Corner (CCC) itu, dibuka di Jalan DI Panjaitan Blok H No. 166, Semarang.

Peresmian AXA Mandiri Customer Care Corner, Senin (19/9). Foto: metrosemarang.com
Peresmian AXA Mandiri Customer Care Corner, Senin (19/9). Foto: metrosemarang.com

“Nasabah merupakan fokus utama AXA Mandiri. Dibukanya CCC ini sebagai bentuk komitmen kami memberikan pelayanan terbaik,” kata President Director of AXA Mandiri, Jean Philippe Vandenschrick saat peresmian, Senin (19/9).

MenurutĀ  Philippe, dibukanya Costumer Corner (CCC) di Semarang diharapkan membuat pelayanan kepada nasabah semakin maksimal. Utamanya terkait pemenuhan kebutuhan masyarakat terkait perlindungan diri.

Director of in Branch Channel AXA Mandiri Tisye Diah Retnojati menambahkan, sebagai Ibu Kota Jawa Tengah, Semarang menjadi wilayah strategis dan menjadi barometer utama kemajuan ekonomi. Oleh sebab itu, semarang menjadi salah satu pasar asuransi yang menarik.

“Dari nasabah bank di region 7 Jateng ada 2 juta penabung di Mandiri. Sementara total nasabah AXA di Semarang dan sekitarnya sebanyak 32 ribu,” terang Diah.

Nantinya kantor pelayanan di Semarang tersebut akan terkoneksi langsung dengan kantor pusat di Jakarta. Dengan demikian kantor CCC ini dapat menggunakan aplikasi yang sama dengan CCC di Jakarta serta dapat mengakses data secara real time.

Sementara itu, selain peresmian CCC, AXA Mandiri juga secara simbolis menyerahan klaim kepada seorang ahli waris nasabah di Kota Semarang sebesar Rp1,062 miliar. Nasabah atas nama almarhumah Ida Shofiyah ini telah menggunakan produk Mandiri Rencana Sejahtera dengan efektif polis sejak November 2010 lalu dan diberikan ke ahli waris Hilman Ahmad Maulana. (sap)