Home > METRO BERITA > Sosialita > Ayang Fitrianti, Telanjur Cinta Dunia Broadcasting

Ayang Fitrianti, Telanjur Cinta Dunia Broadcasting

SIBUK berkarir dan menjadi seorang ibu tidak membuat Ayang Fitrianti melupakan hobinya. Kecintaannya pada dunia broadcasting membuatnya selalu meluangkan waktu untuk bisa menyalurkan hobi untuk menjadi pembawa acara.

Ayang Fitrianti
Foto: dok pribadi

Perempuan berjilbab kelahiran 21 Mei 1989 yang kini menjadi staf humas bagian sosial media di Universitas Semarang ini masih terus berkiprah sebagai MC. Kendati tidak sesering waktu kuliah dulu.

“Sekarang paling sebulan 2 kali aja, emang dikurangi sih, dulu bisa sampai 6 kali,” ungkapnya kepada metrosemarang.com baru-baru ini.

Ibu dari Muhammad Nurrajendra Al Jalil ini telah memulai karirnya sebagai MC sejak awal kuliah. Tercatat semasa kuliah ia telah menjadi bagian dari TV Ku, serta menjadi penyiar di beberapa stasiun radio seperti Phrambors, SS, dan 101.6 USM Jaya FM.

Meski kini sudah bekerja sebagai staf humas namun bagi Ayang pekerjaannya saat ini juga tidak terlalu jauh dari hobinya. Menurutnya pekerjaan sebagai humas juga erat dengan komunikasi sehingga tidak menyulitkan sama sekali.

“Sesuai sih sama hobi nggak terlalu jauh juga,” imbuhnya.

Ia juga bersyukur suaminya sangat mendukung pekerjaan dan hobinya sehingga tidak ada masalah terutama dalam hal mengurus anak. Ibu cantik satu ini juga aktif di media sosial dengan akun @ayangfitrianti.

Ke depannya Ayang mengaku tertarik untuk bisa menjadi seorang blogger. Meskipun saat ini ia mengaku cukup sibuk mengurus keluarga dan pekerjaannya. (vit)

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link