Babyface Suguhkan Fashion on The Bar Tiap Rabu Malam

METROSEMARANG.COM – Dunia fashion yang semakin berkembang kian digandrungi oleh semua lapisan masyarakat, khususnya oleh kaum hawa. Kesempatan ini lah yang dimanfaatkan oleh Babyface Club and Karaoke Semarang yang identik dengan Ladies Night setiap Rabu malam untuk dimanfaatkan Babyface menggarap konsep event baru, konsep yang menggabungkan Fashion dengan gemerlap dunia malam.

“Pada Rabu (26/7) malam Babyface melaunching event baru dengan judul “Fashion on The Bar” penggabungan antara keanggunan dengan gemerlapnya dunia malam. Babyface yang bekerja sama denga Merysa Boutiqueakan menyiapkan pesta yang tak biasa dan peragaan busana yang lain dari yang lain,” kata Marketing Promotion Babyface Club and Karaoke, Ody Ramadani Listiyono, Selasa (25/7).

Busana yang telah disiapkan oleh Merysa Boutique dan konsep matang yang telah disiapkan oleh Babyface dengan matang disempurnakan oleh peragaan busana oleh Resident Angels yang sudah tak asing ditelinga para Partygoers.

Tak hanya itu, Babyface pun menyiapkan guest star yaitu Dimmaz Andrean. Artis ibukota yang taka sing menghiasi layar kaca ini yang beberapa tahun terakhir mencoba dunia malam sebagai disc jokey. Terbukti namanya sebagai DJ mulai menanjak, dan ini adalah kali kedua pria ini menyambangi Babyface Club & Karaoke.

Selain Resident Angels dan Dimmaz Andrean masih ada resident yang disiapkan Babyface untuk semakin  menyempurnakan pesta kali ini, diantaranya DJ Bernad, DJ Dyy Lovie, MC Jody, TNT Band, serta VJ Forte Glissant. (ade)

You might also like

Comments are closed.