Home > METRO BERITA > GADGET & TEKNO > Bagi Pengguna ESET Bajakan, Segera Manfaatkan ESET Amnesty Program

Bagi Pengguna ESET Bajakan, Segera Manfaatkan ESET Amnesty Program

METROSEMARANG.COM – Layaknya pemeritahan Presiden RI, Joko Widodo, sebuah brand antivirus, ESET juga menggelar program amnesty (pengampunan). Pengampunan ini berupa pemberian lisensi resmi kepada para pengguna yang sedang menggunakan atau pernah menggunakan ESET meskipun tidak resmi atau bajakan.

ESET Amnesty Program diperuntukkan bagi pengguna ESET bajakan atau habis masa berlakunya. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

“Program ini memang menyasar kepada para pengguna ESET yang lisensinya sudah habis dan yang menggunakan ESET bajakan,” kata Marketing Director PT Prosperita – ESET Indonesia, Chrissie Maryanto, Rabu (11/1).

Dengan memanfatkan program ini, para pengguna yang sebelumnya tidak terdaftar sebagai pengguna resmi akan mendapatkan lisensi resmi dari ESET. Harganya pun sangat terjangkau dengan diberikan diskon sebesar 60 persen dari harga normal dari harga Rp 250 ribuan menjadi Rp 89.000.

Chrissie menambahkan program pengampunan ini berlaku sejak Desember 2016 hingga Februari 2017 melalui website www.tokoeset.com. Antusias para pengguna ESET yang belum resmi tinggi dilihat dari komentar di laman Facebook milik ESET Indonesia. (ade)

Tinggalkan Balasan